cara mudah memasak Nasi kuning ricecooker Lezat

Nasi kuning ricecooker. Finally I got the time to make a proper and complete nasi kuning. Nasi kuning is a popular rice dish in Southeast Asia, especially in the Southeast Asia regions. Coba Resep Nasi Kuning Rice Cooker.

Nasi kuning ricecooker Coba Resep Nasi Kuning Rice Cooker. Membuat nasi kuning tidak sesulit yang dibayangkan lho, bahkan dengan rice cooker Anda pun bisa mengolah nasi kuning dengan mudah. Resep Nasi Kuning yang akan dibuat kali ini akan membantu anda karena semua bahan dapat dimasukan langsung ke dalam rice cooker ,tanpa perlu repot mengukus nasi hanya saja untuk hasil yang sama dengan nasi kuning yang di kukus anda harus. kamu bisa belajar membuat Nasi kuning ricecooker menggunakan 14 bahan dan 5 langkah. ini cara kamu membuat.

Berikut bahan Nasi kuning ricecooker

  1. kamu butuh 1/2 L beras.
  2. kamu butuh 1 buah kelapa parut, ambil santannya.
  3. kamu butuh atau bisa juga pakai 1 bngkus santan instan.
  4. kamu butuh 1 ruas jari kunyit.
  5. menyiapkan secukupnya garam.
  6. berikut air secukupnya untuk memasak.
  7. menyiapkan 1 batang sereh.
  8. menyiapkan 1 daun pandan.
  9. berikut secukupnya bawang goreng.
  10. berikut untuk topingnya.
  11. kamu butuh 1 butir telur.
  12. kamu butuh 1 sdm tepung terigu.
  13. kamu butuh seujung sendok garam.
  14. berikut sedikit air.

Resep Nasi Kuning enak dengan menggunakan Rice Cooker. Sudah terbiasa dengan praktisnya proses memasak nasi pakai rice cooker atau magic com? A rice cooker can be a very handy kitchen gadget, especially if you like to make (or eat) a lot of rice. It works by bringing the liquid in the rice recipe to a boil very Because the rice cooker environment is sealed, it reduces the air pressure over the liquid so it boils faster.

berikut petunjuk cara mengolah Nasi kuning ricecooker

  1. Parut kelapa dgn kunyit lalu disaring santannya..
  2. Kemudian cuci beras sampai bersih lalu masukan santan, garam, daun pandan, dan sereh yg sudah digeprek. lalu masak dalam ricecooker. tunggu sampai matang dan jangan lupa diaduk pas sdh mau matang biar santannya merata..
  3. Untuk topingnya. campurkan semua bahan lalu masak tipis2 diatas teflon kemudian digulung telurnya dan dipotong..
  4. Jika nasinya sudah matang, sajikan diatas piring lalu tambahkan telur yg dipotong tadi dan bubuhkan bawang goreng diatasnya..
  5. Selamat mencoba yaa....

Keep, cook, capture and share with your cookbook in the cloud. Masukkan beras yang telah direndam kedalam wadah rice cooker / magic com. Sebentar lagi si kakak ulang tahun tapi masih. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya Cara praktis memasak nasi kuning dengan modal rice cooker ini dapat menjadi alternatif bagi anak kos, atau Anda yang ingin membuat nasi kuning tanpa ribet. Do you use a rice cooker to make rice or do you cook rice the traditional way in a pot?

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih