cara mudah mengolah 36. Nasi Bakar Pindang Suwir Gurih

36. Nasi Bakar Pindang Suwir. Bosen kalau dibikin nasi goreng lagi naso goreng lagi. Yuuuk dibikin nasi bakar, dengan isian sambel yang ada di rumah. Ini dia salah satu lauk #AntiRibet yang cocok dijadikan menu sahur, bisa dibuat banyak sekaligus lalu ditempatkan diwadah tertutup , simpan dalam kulkas, tinggal dipanaskan sesaat sebelum dihidangkan.

36. Nasi Bakar Pindang Suwir Lihat juga resep Tongkol Suir Balado Homemade enak lainnya! Nasi Bakar,Sambal Mba Titi,Tahu Bandung,Telur Pindang,Lalapan Dan Krupuk. Nasi Bakar,Sambal Mba Titi,Tahu Bandung,Telur Ayam Goreng,Buah,Lalapan Dan Krupuk. Kalian bisa belajar membuat 36. Nasi Bakar Pindang Suwir menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. ini cara Kalian mengolah.

Berikut bahan 36. Nasi Bakar Pindang Suwir

  1. menyiapkan 3 centong nasi.
  2. kamu butuh Secukupnya daun kemangi.
  3. menyiapkan Secukupnya daun pisang.
  4. berikut Secukupnya bawang goreng.
  5. kamu butuh Isian:.
  6. kamu butuh Sambel pindang suir (resep ada di nomor sebelumnya).
  7. kamu butuh Pelengkap :.
  8. menyiapkan Tempe goreng dan kerupuk.

Terakhir, angkat dan hidangkan dengan kombinasi nasi hangat. Bagi kalian yang tidak suka ayam suwir basah, bisa mencoba versi yang kering. Adapun resepnya selengkapnya bisa kalian liat di bawah ini. Resep Sederhana Nasi Bakar dengan Ayam Suwir +Jamur Enoki.

berikut langkah cara memasak 36. Nasi Bakar Pindang Suwir

  1. Lap daun terlebih dahulu. Tata diatas daun pisang nasi, sambal pindang taburin bawang goreng dan daun kemangi..
  2. Gulung dan bungkus daun. Ikat dengan tusuk gigi..
  3. Bakar nasi 5-8menit dengan dilapisi lapisan saya pakai saringan dandang 😂..
  4. Selamat mencoba..

Cara Membuat Ikan Tongkol Balado Suwir: Untuk membuat ikan tongkol suwir, pertama setelah ikan didiamkan selama waktu yang telah ditentukan, silahkan panaskan minyak dalam wajan. Lalu goreng ikan tongkol kedalamya hingga berwarna keemasan, namun perhatikan jangan sampai bagian dalam yakni bagian daging ikan menjadi kering. Santap dengan sepiring nasi hangat akan terasa lezat dan mantap. Demikian resep membuat sajian ikan tongkol suwir bumbu cabai hijau yang enak dan sedap, semoga resep ini bisa ibu praktikan dirumah dengan mudah dan sederhana. Jangan lupa bagikan resep spesial ini bersama dengan teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih