Resep: Nasi liwet KFC hits, mudah dan enak Sedap

Nasi liwet KFC hits, mudah dan enak. Dukung kita trus dengan cara subscribe n like BTW kita pake ayam CFC y bukan KFC original. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Masak nasi liwet menjadi lebih mudah dan praktis menggunakan magic com.

Nasi liwet KFC hits, mudah dan enak Nah untuk membuatnya pun juga sangat Selain resep dan cara membuat nasi liwet khas sunda yang sudah di sebutkan di atas. Ada lagi aneka makanan khas Sunda yang perlu Anda coba. Resep Nasi Liwet, Rasa nasi liwet yang khas, enak dan gurih. Kalian bisa belajar memasak Nasi liwet KFC hits, mudah dan enak menggunakan 7 bahan dan 2 langkah. ini cara kamu mengolah.

Berikut bahan Nasi liwet KFC hits, mudah dan enak

  1. menyiapkan 5 potong ayam kfc.
  2. kamu butuh 4 cup beras.
  3. kamu butuh 3,5 sdm kecap asin / manis.
  4. menyiapkan 1/2 sdt royko.
  5. menyiapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  6. kamu butuh 4 siung Bw putih, iris.
  7. kamu butuh Air.

Sebenarnya nasi liwet ini memiliki cita rasa yang hampir mirip dengan nasi uduk. Resep Nasi Liwet Enak, Mudah, Cepat, Praktis, Anti Ribet! Nasi liwet memang sudah dikenal dengan rasanya yang nikmat, sehingga tak heran jika nasi liwet merupakan masakan daerah yang sudah menjadi menu umum untuk dimasak di rumah. Hal ini dikarenakan nasi liwet memiliki rasa yang sangat nikmat, gurih dan punel.

berikut langkah cara memasak Nasi liwet KFC hits, mudah dan enak

  1. Cuci beras kemudian masukan smua bahan dan aduk, nyalakan rice cooker dan klik "cook" agar matang..
  2. Setelah matang aduk2 dan hancurkan ayam, kemudian sajikan dengan Bw goreng..

Antara lain nasi lemak, nasi uduk, nasi megono, nasi gemuk, dan lainnya. Salah satu jenis nasi yang populer hingga kini ialah liwet yang masuk tatar KOMPAS/PRIYOMBODO Makanan santri atau dikenal dengan sebutan Deungeun Santri yang terdiri dari nasi liwet, ikan peda, lalapan dan sambal. Nasi liwet (bahasa Jawa: ꦱꦼꦒ ꦭꦶꦮꦼꦠ꧀, translit. Sega Liwet) adalah makanan khas kota Solo dan merupakan kuliner asli daerah Baki, Kabupaten Sukoharjo. Nasi liwet adalah nasi gurih (dimasak dengan kelapa) mirip nasi uduk, yang disajikan dengan sayur labu siam, suwiran ayam.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih