Bagaimana Membuat Nasi bakar isi ayam suwir kemangi Lezat

Nasi bakar isi ayam suwir kemangi. Salah satunya adanya nasi bakar isi ati ampela, nasi bakar cumi pedas, nasi bakar ayam petai, nasi bakar orek tempe Berawal dari kegemaran menyantap nasi bakar yang tidak cukup satu, akhirnya pada waktu luang saya mencoba membuat nasi bakar ayam suwir kemangi favorit sendiri di rumah. Harum khas kemangi yang menyegarkan dipadukan dengan ayam membuat sajian nasi bakar ayam kemangi begitu menggiurkan. Sajikan nasi rasa ayam di atas piring favorit Anda dengan lalapan daun kemangi biar rasanya lebih berkarakter.

Nasi bakar isi ayam suwir kemangi CARA MASAK NASI BAKAR AYAM KEMANGI Ternyata mudah lho masak nasi bakar sendiri dirumah, isian bisa disesuaikan. Video ini menjelaskan tentang resep dan cara masak nasi bakar ayam suwir kemangi. Bahan Utama Nasi putih yang sudah. kamu bisa belajar mengolah Nasi bakar isi ayam suwir kemangi menggunakan 3 bahan dan 5 langkah. ini cara Kita membuat.

Berikut bahan Nasi bakar isi ayam suwir kemangi

  1. menyiapkan 1 Porsi Nasi uduk.
  2. berikut 1 Porsi Ayam suwir.
  3. kamu butuh Daun pisang.

Nasi bakar dengan aroma kemangi dan isi daging ayam yang lezat dapat anda coba resepnya di rumah Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat nasi merah bakar isi ayam kemangi pedas spesial. Lanjutkan dengan memasukan ayam yang sudah di suwir kemudian wortwl dan nasi. Resep Nasi Bakar Ayam Wangi Kemangi Enak. Sebagai seorang istri yang baik, sesekali Anda pasti ingin membuat bekal makan siang untuk sang suami Jika ingin mencoba menu yang tidak mudah basi & bisa awet hingga sore, Anda bisa mencoba resep nasi bakar isi ayam kemangi berikut ini.

berikut langkah cara mengolah Nasi bakar isi ayam suwir kemangi

  1. Siapkan bahannya : - Seporsi nasi uduk - Seporsi ayam suwir - Daun pisang.
  2. Tata nasi dan ayam suwir diatas daun pisang.
  3. Gulung daun pisang dan dikunci pake tusuk gigi/distreples.
  4. Bakar/panggang hingga daun layu.
  5. Nasi bakar siap dilahap.

Penjelasan lengkap seputar Resep Nasi Bakar. Mulai dari Isi Ayam, Tongkol, Tuna, Teri, Cumi, Ati Ampela. Cuci dan suwir - suwir jamur tiram, petik daun kemangi dari tangkainya, dan sisihkan. Panggang nasi yang sudah dibungkus diatas teflon dengan menggunakan api kecil sampai daun pisang berubah warna. Nasi Bakar Isi Ayam Suwir Spesial Lezat siap dihidangkan.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih