Bagaimana mengolah Nasi uduk magiccom Sedap

Nasi uduk magiccom. Lihat juga resep Nasi Uduk Magic Com enak lainnya! Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan Anda, biasanya bersama ayam goreng kengkuas, atau ayam goreng kremes plus daun kemangi, tempe keringan, dengan taburan bawang goreng. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com atau yang juga kita kenal dengan sebutan rice cooker.

Nasi uduk magiccom Agar cita rasa nasi uduk tetap terjaga, simak tips cara membuat nasi uduk dengan magic com atau rice cooker di bawah ini. Merdeka.com - nasi uduk merupakan salah satu variasi dari nasi biasa. Rasa nasi uduk yang gurih membuatnya memiliki banyak penggemar. Kalian bisa belajar mengolah Nasi uduk magiccom menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. ini cara Kita membuat.

Berikut bahan Nasi uduk magiccom

  1. berikut 5 gelas belimbing Nasi.
  2. kamu butuh Santan instan.
  3. menyiapkan 6 batang Sereh.
  4. kamu butuh 1 Lengkuas.
  5. kamu butuh 8 lembar Daun jeruk.
  6. berikut 4 lembar Daun salam.
  7. menyiapkan Kaldu.
  8. berikut secukupnya Air.

Selain itu cara membuat nasi uduk ternyata gampang. You wouldn't expect that today's video is called "The Life of Potato"! 你们都没想到这期的视频标题会叫"土豆的一生"吧! Masak dengan rice cooker jadi lebih cepet. Cara Membuat Nasi Uduk dengan Magiccom / Rice Cooker.

berikut langkah cara memasak Nasi uduk magiccom

  1. Cuci beras dg bersih lalu cuci bahan2 buat nasi uduk.
  2. Selanjutnya masukkan air lalu masukkan santan,daun salam.
  3. Selanhutnya daun jeruk,sereh,lengkuas.
  4. Lalu kaldu jamur aduk rata lalu masukkan magiccom pencet cook kalo setengah mateng aduk kalo sdh warm tekan cook lagi.
  5. Lalu aduk sampai benar mateng, selamat mencoba.

Kemudian tambahkan air sesuai dengan takaran memasak nasi biasa. Masukkan serai dan juga daun salam. Agar lebih mantap sebaiknya geprek serai terlebih dahulu. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih