cara mudah Membuat Nasi uduk by YV Sedap

Nasi uduk by YV. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix"). Halaman Facebok NASI UDUK Hadir untuk merekomendasikan Nasi Uduk sebagai salah satu kuliner sarapan pagi.

Nasi uduk by YV Packed nasi uduk with ayam suwir (shredded chicken), slices of cucumber, shredded omelette, and tempe orek (tempeh stir fried with soy sauce). Последние твиты от Nasi Uduk (@nasiudukteteh). Pagi Nasi uduk Teteh, mulai hari ini buka. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. Kalian bisa belajar mengolah Nasi uduk by YV menggunakan 8 bahan dan 2 langkah. ini cara kamu membuat.

Berikut bahan Nasi uduk by YV

  1. menyiapkan 450 gr beras, cuci bersih.
  2. menyiapkan 2 lembar daun salam.
  3. kamu butuh 1 batang sereh, geprek.
  4. berikut 2 siung bawang merah.
  5. menyiapkan 1/2 bungkus santan kara.
  6. berikut 1 sdt full garam.
  7. berikut Sejumput penyedap (boleh skip).
  8. menyiapkan secukupnya Air.

Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk.

berikut petunjuk cara membuat Nasi uduk by YV

  1. Caranya sama seperti masak nasi biasa ya, semua bahan masukan. Aduk rata, nyalakan magiccom..
  2. Catatan: air utk memasak nasi hrs lebih bnyk dari biasanya ya karna ada santannya..

Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan di beberapa warung nasi biasanya dijual dengan harga tidak lebih dari Rp. Ulek bawang putih dan bawang merah sampai halus. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum Nah itu dia sobat nasi uduk betawi rice cookernya, resep, cara buat dan tipsnya sudah dikasih tau. Sekarang tinggal dilihat video tutorialnya dibawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih