cara mudah Membuat Nasi Bakar Ikan Teri Pedas Enak

Nasi Bakar Ikan Teri Pedas. Haiiii guyssss Seperti biasa gw mau kasih tau resep yg simpel ala Alma Vlog ,,, Nasi Bakar Ikan Teri Pedasss ,,,, bikinnya gampang bangett guysss ,, jd. Lihat resep lengkapnya di sini: www.endeus.tv/resep/nasi-bakar-teri-pedas Jangan lupa follow Endeus. Nasi Bakar Teri Pedas, yaa nggak sih?

Nasi Bakar Ikan Teri Pedas Tambahkan teri goreng, aduh sebentar saja, kemudian bi di tambahkan nasi dan kemangi lalu di lakukan pengadukan hingga bumbu merata dan meresap. Apabila aroma harus dari bumbu telah tercium, kemudian berilah ikan teri. Nasi bakar akan lebih enak dan gurih apabila mendapat tambahan lauk di dalamnya, isi lauk yang umum dijadikan nasi bakar diantaranya adalah udang, cumi, ikan teri Kali ini kami akan mengajak anda untuk membuat nasi bakar dengan cita rasa yang pedas ditambah dengan isi lauk di dalamnya. kamu bisa belajar mengolah Nasi Bakar Ikan Teri Pedas menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. ini cara kamu mengolah.

Berikut bahan Nasi Bakar Ikan Teri Pedas

  1. menyiapkan secukupnya Ikan teri.
  2. kamu butuh Secukupnya nasi (nasi biasa atau nasi uduk).
  3. menyiapkan Bawang merah.
  4. kamu butuh Bawang putih.
  5. kamu butuh Cabe merah, rawit.
  6. menyiapkan Secukupnya Daun bawang (lebih enak lagi pake kemangi), sereh, salam.
  7. berikut secukupnya Gula pasir.
  8. berikut secukupnya Garam.
  9. kamu butuh Secukupnya minyak goreng utk menumis.
  10. berikut seperlunya Daun pisang.
  11. berikut Seperlunya tusuk gigi.

Resep Nasi Bakar - Nasi bakar merupakan makanan sederhana yang mampu menarik perhatian untuk dicicipi, selain kesan alaminya yang Biasanya nasi bakar ini diisi dengan suwiran daging, ikan, ataupun teri. Untuk macam-macamnya sendiri sangat bervariasi tergantung kretivitas dari pembuatnya. Tetapi umumnya orang memberikan isian dengan beragam pilihan. Ada yang mengisinya dengan suwiran ayam, ikan teri, cumi, udang, atau daging cincang yang diberi tambahan sambal. nasi bakar ikan teri memiliki rasa yang nikmat dan menggugah selera, penasaran silahkan mencoba membuatnya sendiri.

berikut petunjuk cara mengolah Nasi Bakar Ikan Teri Pedas

  1. Siapkan nasi yang telah masak..
  2. Tumis teri hingga agak kering sedikit, lalu masukan bawang merah dan bawang putih, tumis kembali hingga harum. Kemudian masukan cabe2 yg telah diiris, kemudian daun bawang, sereh, salam. Tambahkan gula pasir dan garam..
  3. Masukan isi tumisan teri ke dalam nasi beralas daun..
  4. Nasi siap dibakar. Bolak2ik hingga merata. Angkat dan hidangkan hangat2 dengan lalap, tahu tempe goreng..

Nasi Bakar Ikan Teri - Chef's Table Chefs Table adalah Cooking Show oleh Chef Chandra yang dikemas dengan tampilan Fancy. Begitu nasi sudah matang, campurkan dengan teri biar, kemangi, dan cabai biar gurih. Disusul dengan ikan tongkol yang dagingnya disuir-suir terlebih dahulu. Cara membuat resep nasi bakar ayam dengan teri spesial bumbu pedas. Nasi bakar ayam merupakan salah satu resep nasi yang rasanya.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih