Resep: Nasi Kuning Magiccom Bumbu Instan Nikmat

Nasi Kuning Magiccom Bumbu Instan. MASAK NASI KUNING PAKE BUMBU INSTAN AYAM GORENG DI RICE COOKER Hallo semuanya,kali ini kita mau sharing cara masak nasi kuning tapi gak pake bumbu ulek,biar. Alhamdulilah jadi juga ini menu untuk sarapan aku bisa dicoba sendiri pasti bisa aku baru nyoba pertama aja udah jadi Rasanya enak sama seperti yg aku. Sebentar lagi si kakak ulang tahun tapi masih.

Nasi Kuning Magiccom Bumbu Instan Memasak Trio Kokita (Nasi Kuning Ayam Goreng Sambal Bajak) Dengan Bumbu dan Sambal Kokita. Teuteup, di magic com! ikan patin bumbu kuning gaess via www.resepharian.com. Tambahkan bumbu sup instan dan kaldu ayam bubuk ke dalam wadah magic com. Kalian bisa belajar membuat Nasi Kuning Magiccom Bumbu Instan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. ini cara Kita mengolah.

Berikut bahan Nasi Kuning Magiccom Bumbu Instan

  1. kamu butuh 4 cup beras (bawaan magiccom).
  2. kamu butuh 5 cup air.
  3. berikut 1 bks bumbu instan nasi kuning (sy pakai yg merk k*kita).
  4. menyiapkan 1 bks santan instan (td sy pk yg merk s*sa bubuk yg ada drumah).
  5. berikut 2 btg sereh (karna sy suka wangi sereh yg kuat).
  6. berikut 5 lembar daun salam (sy jg suka wanginya).
  7. kamu butuh Kurleb 1 sdt kaldu bubuk (sesuai selera).

Sambil menunggu kuah sopp mendidih, suwirlah ayam goreng yang tadi. Ada nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning dan lainnya. Untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang nasi kuning. Anda tinggal memasukkan semua bahan, ke dalam magic com dan nasi kuning pun langsung jadi.

berikut petunjuk cara membuat Nasi Kuning Magiccom Bumbu Instan

  1. Cuci beras lalu masukan air dan semua bahan sekaligus jangan lupa mengaduk sampai rata.
  2. Masukkan ke dalam magiccom biarkan sampai masak.
  3. Jika sudah masak langsung aduk karena biasanya muncul seperti bekas2 bumbu belum tercampur.
  4. Setelah itu tutup kembali magiccom biarkan dalam keadaan warm kurleb 10 menit baru siap disantap dengan menu pelengkap yg lain (kalo sy ditambah rolade daging, bihun goreng, telur gulung, asin, timun dan sambal terasi tidak lupa kerupuk pokoknya semua bahan yang ada d rumah aja) selamat mencoba.

Tak perlu membuat nasi kuning dengan. Nasi kuning identik muncul saat ada acara seperti ulang tahun, acara pernikahan, peresmian, upacara pembukaan. Untuk penyajiannya nasi kuning kerap dibentuk jadi kerucut, menggunakan cetakan tumpeng. Namun bisa juga disajikan biasa seperti menu makanan yang lain. Bumbu instan Indofood ini dibuat menggunakan rempah-rempah segar dan alami, selain itu bumbu ini dibuat dengan proses pasteurisasi untuk menjaga Itulah beberapa merk bumbu instan untuk menghasilkan masakan yang lezat dengan cara yang praktis.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih