cara mudah memasak Nasi bakar Sedap

Nasi bakar. Cara Membuat Nasi Bakar Bandung: Resep pertama dan paling sederhana, goreng telurnya terlebih dahulu. Setelah matang, angkat dan potong kecil-kecil. Kehadiran telur goreng pada ending nanti fungsinya agar nasi bakar yang tercipta lebih sempurna dan memorable.

Nasi bakar The burned banana leaf produced a unique aroma upon the rice. The banana leaf package is opened upon consumption. Lihat juga resep Nasi Bakar, Nasi bakar tongkol enak lainnya! kamu bisa belajar memasak Nasi bakar menggunakan 13 bahan dan 3 langkah. ini cara Kita memasak.

Berikut bahan Nasi bakar

  1. menyiapkan 1 liter beras(bs pakek kg).
  2. menyiapkan 1 butir kelapa.
  3. kamu butuh Teri medan/udang rebon.
  4. kamu butuh Daun salam,sereh,daun jeruk...sckup nya.
  5. menyiapkan Bahan isi:.
  6. kamu butuh Wortel sckup nya potong korek api.
  7. menyiapkan Ayam suir.
  8. menyiapkan Bumbu tumis:.
  9. kamu butuh 3 siung bawang putih.
  10. berikut 1 siung bawang bombai(bs pakek bawang merah/bawang daun).
  11. kamu butuh 1/2 sdt lada bubuk(sy merica dblender sndr).
  12. berikut Bumbu pelengkap.
  13. menyiapkan Saori,saos pedas,royco,gula.

Hallo, kali ini kami akan berbagi resep "Nasi Bakar" dan cara membuat nya. Menu ini sangat mudah untuk dibuat sehingga cocok sekali untuk menu sehari hari. Our online store is go live. Resep Nasi Bakar - Nasi bakar merupakan makanan sederhana yang mampu menarik perhatian untuk dicicipi, selain kesan alaminya yang kuat karena menggunakan daun pisang untuk membungkusnya, aroma hangus dari daun pisang yang terbakar juga mampu menambah kenikmatan yang dapat menggugah selera.

berikut petunjuk cara membuat Nasi bakar

  1. Masak nasi dgn santan,masakkan daun salam,sereh,daun jeruk....masukkan teri(bs dskip)klo tdk suka...masak nasi sampai matang sisihkan.
  2. Tumis bumbu,masukkan bahan isi...tes rasa.
  3. Bungkus nasi mnggunakan daun,tambahkan kemangi,gulung.untuk daun sebaiknya gunakan 2 lapis..yg pertama melintang d atas nya.agar lbh cantik....lalu bakar.

Cara membuat resep nasi bakar ayam dengan teri spesial bumbu pedas. Nasi bakar ayam merupakan salah satu resep nasi yang rasanya gurih dengan isian ayam dan dibakar. Salah satu variasi dari resep nasi bakar ini sangat populer dan disukai oleh kebanyakaan masyarakat Indonesia. Rasa nya memang sangat enak, lezat dan gurih. Nasi bakar merujuk pada nasi yang diberi beberapa bumbu dan lauk, kemudian dibungkus dengan daun pisang dan dikunci dengan lidi, yang lalu dibakar di atas api arang.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih