cara mudah memasak Nasi kuning rice cooker Sedap

Nasi kuning rice cooker. Finally I got the time to make a proper and complete nasi kuning. Nasi kuning is a popular rice dish in Southeast Asia, especially in the Southeast Asia regions. The rich golden yellow color is perfect to celebrate special occasion such as birthday, wedding, baby shower, etc.

Nasi kuning rice cooker Coba Resep Nasi Kuning Rice Cooker. Cara Membuat Tongseng Kambing dan Pilih Daging yang Empuk. Sebentar lagi si kakak ulang tahun tapi masih bingung mau masak apa? kamu bisa belajar mengolah Nasi kuning rice cooker menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. ini cara Kalian membuat.

Berikut bahan Nasi kuning rice cooker

  1. berikut Nasi kuning :.
  2. menyiapkan 2 cup beras.
  3. berikut Bubuk kunyit dan garam secukupunya.
  4. kamu butuh Santan cair secukupunya (seperti masak nasi pada umumnya).
  5. berikut Mentega (untuk olesan di rice cooker nya agar tidak lengket).

Resep Nasi Kuning yang akan dibuat kali ini akan membantu anda karena semua bahan dapat dimasukan langsung ke dalam rice cooker ,tanpa perlu repot mengukus nasi hanya saja untuk hasil yang sama dengan nasi kuning yang di kukus anda harus memperhatikan beberapa tipsnya. Resep Nasi Kuning enak dengan menggunakan Rice Cooker. Sudah terbiasa dengan praktisnya proses memasak nasi pakai rice cooker atau magic com? Jika ingin membuat nasi kuning, kita juga bisa mengolahnya dengan menggunakan alat tersebut tanpa mengurangi resep bumbu komplit.

berikut petunjuk cara mengolah Nasi kuning rice cooker

  1. Cuci berasnya terlebih dahulu. Oleskan sedikit mentega atau margarin agar di rice cooker agar tidak lengket.
  2. Masukkan beras, santan, dan tambahkan garam serta bubuk kunyit secukupunya.
  3. NB : untuk santan kekentalannya sesuaikan selera yaa.

Cara praktis memasak nasi kuning dengan modal rice cooker ini dapat menjadi alternatif bagi anak kos, atau Anda yang ingin membuat nasi kuning tanpa ribet. Untuk mengetahui resep nasi kuning dan cara memasaknya, maka dapat mengikuti panduan yang ada di bawah ini. Resep Nasi Kuning - Nasi kuning merupakan salah satu warisan kuliner Indonesia yang sangat terkenal. Resep Nasi Kuning Menggunakan Rice Cooker. Because the rice cooker environment is sealed, it reduces the air pressure over the liquid so it boils faster.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih