Resep: 6. Nasi Bakar Bekal Mudik Enak

6. Nasi Bakar Bekal Mudik. Nasi gulung adalah olahan nasi panas yang di bungkus daun pisang yang di panggang agar awet beberapa hari. Beri daun kemangi yang sudah dipetik, kemudian semat dengan lidi. - Bakar sampai matang, kemudian sajikan selagi hangat. Kalau kamu tidak begitu suka tumis jamur ayam sebagai isian, bisa diganti dengan.

6. Nasi Bakar Bekal Mudik Meski terbatas, hal ini tidak perlu. Resep Nasi Bakar - Nasi bakar merupakan makanan sederhana yang mampu menarik perhatian untuk dicicipi, selain kesan alaminya yang kuat karena menggunakan daun pisang untuk membungkusnya, aroma hangus dari daun pisang yang terbakar juga mampu menambah kenikmatan. Bekal mudik Lebaran juga bisa bertema kekinian! (Foto: MAHI). kamu bisa belajar membuat 6. Nasi Bakar Bekal Mudik menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. ini cara kamu mengolah.

Berikut bahan 6. Nasi Bakar Bekal Mudik

  1. berikut Oseng daun pepaya jepang (lihat resep no 7.).
  2. kamu butuh Tongkol suwir (lihat resep no. 8).
  3. kamu butuh 1 piring nasi putih.
  4. menyiapkan Daun pisang dan tusuk gigi.

Tengah bersiap-siap untuk mudik Bahan-bahan yang dibutuhkan: nasi pulen atau nasi Jepang, ikan salmon, ikan teri, daun bawang Panaskan wajan dengan api kecil dan bakar kedua sisi roti. Agar keju meleleh, pastikan untuk tetap. Resep nasi bakar memang terkenal tidak mudah basi. Bumbu untuk membuatnya pun mudah dicari.

berikut langkah cara membuat 6. Nasi Bakar Bekal Mudik

  1. Siapkan nasi putih, oseng daun pepaya, dan tongkol suwir.
  2. Letakkan nasi pada daun pisang, dan susun diatasnya oseng pepaya, dan tongkol suwirnya.
  3. Lalu bungkus dengan rapat dan disemat dengan tusuk gigi supaya rapi, dan bakar di panggangan..
  4. Jika kedua sisi daunnya sudah berwarna coklat (tanda sudah terpanggang), matikan kompor. Angkat dan siap disajikan.

Jika Anda tertarik, silakan saja langsung praktik memasak resep nasi bakar yang nanti akan kita bahas sama-sama. Resep bekal makanan pertama yang cocok dibawa selama mudik Lebaran adalah overnight oatmeal. Selain enak, juga sehat dan gampang dibuatnya, lho. Kalau kamu suka ayam geprek, bisa juga lho dijadiin bekal mudik. Alih-alih pakai nasi, kamu bisa ganti pakai burito agar lebih praktis membawanya.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih