Resep: Nasi liwet magicom Sedap

Nasi liwet magicom. Apa kabar sahabat?? kembali lagi di channel Dewi wuryanti,, channel yang menyajikan. Menu Masakan Harian Yang Enak Dan Simpel Nasi Liwet Magicom bisa di coba untuk menghindari kebosanan dengan nasi biasa. Nasi liwet is an Indonesian dish rice dish cooked in coconut milk, chicken broth and spices, from Solo, Central Java, Indonesia.

Nasi liwet magicom Bahkan nasi liwet pun ada variannya, nasi liwet Sunda dan Jawa. Perbedaannya cukup banyak, mulai dari tampilan, cita rasa, dan sejarah yang dimiliki oleh keduanya. Meski tidak sepopuler nasi uduk atau nasi kuning, tapi nasi liwet cukup terkenal Sumber: Nutrisi Lengkap Nasi Liwet. ii. Kita bisa belajar membuat Nasi liwet magicom menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. ini cara Kalian mengolah.

Berikut bahan Nasi liwet magicom

  1. menyiapkan 2 cangkir beras.
  2. kamu butuh secukupnya air.
  3. menyiapkan 1 batang daun bawang.
  4. menyiapkan sedikit sasa.
  5. menyiapkan sedikit garam.
  6. kamu butuh 1 lembar daun salam.
  7. berikut 1 batang serai kecil.
  8. kamu butuh 2 buah cabai merah / rawit.
  9. berikut 2 siung bawang putih.
  10. berikut 2 siung bawang merah.
  11. menyiapkan 1 sendok minyak goreng.
  12. menyiapkan sedikit ikan teri / ikan asin goreng.

Bahan Membuat Nasi Liwet Teri Magicom. Nasi liwet praktis dengan magic com ala-ala saya. NASI KEBULI MAGICOM #KitaBerbagi foto resep utama. Sajikan nasi liwet khas Solo yang komplit ini serapi mungkin, ya.

berikut petunjuk cara mengolah Nasi liwet magicom

  1. Bersihkan beras seperti biasanya ya moms....
  2. Masukkan irisan (bawang merah, bawang putih, daun bawang, cabai), daun salam, batang serai geprek, n minyak goreng..
  3. Masak nasi sampai tanak. kemudian masukkan ikan asin peda / ikan teri goreng.. ingat digoreng dulu yah bund.... supaya nasinya gak amisss.....
  4. Step terakhir tutup kembali nasi.. n diamkan skitar 5 menitan.... dan nasi siap disantap bersama lalapan.. semur telor.. sambel bawang... pete goreng... krupuk.. n kawan2nya... hadehh et dahhh bkin laper lg mom.. xixixixu.

Biar para tamu yang akan Cuci bersih berasnya. Masukkan ke rice cooker atau magicom dengan tambahan air yang sesuai resep. Nasi liwet merupakan jenis nasi khas yang pertama kali muncul di daerah Solo Jawa Tengah. Tetapi saat ini resep nasi liwet sunda pun juga sudah banyak dijual dan digemari masyarakata Indonesia. Olahan Nasi Liwet - Bagaimana Cara membuat Nasi liwet Yang enak Dan lezat Ala Kampungan di tengah Sawah Nyalakan magicom dan tekan tombol cook.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih