Resep: Nasi Uduk Ayam Spicy McD Nikmat

Nasi Uduk Ayam Spicy McD. Produk terbaru McD Paket Nasi Uduk + Ayam Spicy Gimana ya rasanya?? Tonton habis video gw Jangan lupa like, share, comment & subscribe Ada giveaway wooden. Следующее. SPiCY CHICKEN MCD dan NASi UDUK ?

Nasi Uduk Ayam Spicy McD Komen dibawah ya buat kalian yang sudah coba atau yang mau coba. Kok sekarang McD jual nasi Uduk?? Langsung tonton aja videonya sampai habis! Kita bisa belajar memasak Nasi Uduk Ayam Spicy McD menggunakan 10 bahan dan 2 langkah. ini cara Kita memasak.

Berikut bahan Nasi Uduk Ayam Spicy McD

  1. kamu butuh 2 potong ayam spicy McD.
  2. berikut 2 cup beras, cuci bersih.
  3. kamu butuh 2 cup air.
  4. berikut 65 ml santan.
  5. kamu butuh 1 ruas jahe, geprek.
  6. menyiapkan 1 ruas lengkuas, geprek.
  7. menyiapkan 1 batang serai, geprek.
  8. berikut 2 lembar daun pandan.
  9. berikut 1 sdm garam.
  10. kamu butuh Sejumput gula.

McD menghadirkan rasa yang bikin kamu ga bakal lupa: Nasi Uduk McD. Nasi McD yang dimasak sempurna, beraroma dan membangkitkan selera. Lagi puas dinikmati dengan kerangupan Ayam Goreng McD™, sambal istimewa, telur goreng serta hirisan salad segar. Setelah mengeluarkan ayam krispi pedasnya, McDonald's Indonesia kembali membawa makanan khas Indonesia ke dalam menu terbarunya.

berikut petunjuk cara membuat Nasi Uduk Ayam Spicy McD

  1. Masukan semua bahan ke dalam rice cooker.. aduk rata, masak seperti biasa.
  2. Setelah matang aduk rata dengan ayamnya.. enjoy!.

Dengan tagline "rasa yang tak pernah kamu lupakan", paket komplitnya terdiri dari nasi uduk, ayam krispi, telur goreng. Nasi Uduk McD makin lengkap dengan Ayam Suwir! Dapatkan nikmatnya damai di pagi hari dalam semangkuk Nasi Uduk McD dengan Ayam Suwir. Batternya memang promo jenis baru sejak awal tahun. Ga bisa comment karena ga nyicip.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih