Bagaimana memasak Nasi Bakar Pedas Nikmat

Nasi Bakar Pedas. Resep nasi bakar memang terkenal tidak mudah basi. Setelah aromanya harum, tambahkan irisan daun jeruk dan cabai merah biar nasi bakar bikinan Anda terasa pedas. Lihat resep lengkapnya di sini: www.endeus.tv/resep/nasi-bakar-teri-pedas Jangan lupa follow Endeus.

Nasi Bakar Pedas Resep Nasi Bakar Cumi (Sambalado Cumi). Nasi bakar menjadi salah satu kuliner yang khas karena bentuk dan proses memasaknya yang unik. Resep Nasi Bakar - Nasi bakar merupakan makanan sederhana yang mampu menarik perhatian untuk dicicipi, selain kesan alaminya yang kuat karena menggunakan daun pisang untuk. kamu bisa belajar memasak Nasi Bakar Pedas menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. ini cara kamu mengolah.

Berikut bahan Nasi Bakar Pedas

  1. menyiapkan 1/2 KG Nasi.
  2. kamu butuh 1 batang Serai.
  3. menyiapkan Santan kara (2/3 bungkus).
  4. kamu butuh Garam.
  5. kamu butuh secukupnya Ayam.
  6. kamu butuh Cabai, bawang merah.

Nasi Bakar Teri Pedas, yaa nggak sih? Kebayang dong gimana harumnya nasi yang dibalut dengan daun pisang dan di dalamnya dicampur dengan teri pedas yang bakal memanjakan lidah. Resep Nasi Bakar Udang Pedas Gurih Sederhana Spesial Asli Enak. Dalam membuat isi nasi bakar spesial maupun untuk lauk diluar nasi bisa dengan aneka variasi bahan lauk lain misalkan udang.

berikut langkah cara membuat Nasi Bakar Pedas

  1. Masak nasi terlebih dahulu dicampur serai garam dan santan..
  2. Sambil menunggu nasi matang. Kita masak untuk isian nasi yaitu ayam sambal pedas..
  3. Tumis bawang merah dan sambal yang sudah ditumbuk halus lalu masukan ayam..
  4. Setalah itu siapkan daun pisang untuk mengisi nasi dan isian sambal ayam..
  5. Rapikan daun pisang lalu dikunci dengan lidi..
  6. Tahap terakhir kita bakar nasi yang sudah dibungkus daun pisang..
  7. Akhirnya Nasi Bakar Pedas sudah jadi........

Resep nasi bakar ayam yang disuwir dan pedas ini mungkin memang tidak setenar resep masakan nasi lainnya. Seperti resep nasi goreng, resep nasi uduk, nasi liwet ataupun jenis resep nasi lainnya. Nasi bakar (Indonesian for "burned or grilled rice") refer to steamed rice seasoned with spices and ingredients and wrapped in banana leaf secured with lidi semat (small needle made of central rib of coconut leaf) and later grilled upon charcoal fire. Buat sendiri nasi bakar di rumah, yuk. Suara.com - Di musim hujan seperti ini, menyantap nasi bakar hangat yang gurih dan pedas bisa.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih