cara mudah memasak Nasi bakar isi ayam suwir Nikmat

Nasi bakar isi ayam suwir. Nasi bakar ini memiliki citarasa yang gurih dan bercampur dengan aroma yang harus dari bakarannya tentu mengunggal selera makan Anda. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan membagikan Resep Nasi Bakar Isi Ayam Suwir untuk Anda sehingga Anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Kemudian isi nasi itu dengan bumbu tumisan tadi.

Nasi bakar isi ayam suwir Tambahkan garam dan gula secukupnya saja. Setelah tercampur rata, tambahkan pula daun bawang. Salah satunya adanya nasi bakar isi ati ampela, nasi bakar cumi pedas, nasi bakar ayam petai, nasi bakar orek tempe, nasi bakar ayam suwir manis, nasi bakar teri, nasi bakar jengkol Coba cari-cari resep nasi bakar ayam suwir kemangi yang kira-kira bumbunya tersedia di dapur, akhirnya nemu. kamu bisa belajar membuat Nasi bakar isi ayam suwir menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. ini cara Kalian mengolah.

Berikut bahan Nasi bakar isi ayam suwir

  1. berikut 2 cup nasi.
  2. berikut 1 sachet santan bubuk.
  3. berikut 2 lembar daun salam.
  4. kamu butuh 1 sdt garam.
  5. berikut secukupnya Air.
  6. menyiapkan Secukupnya kemangi.
  7. berikut Daun pisang & lidi tusukan.
  8. berikut Isian ayam suwir.

Resep nasi bakar spesial dan enak dengan paduan daging ayam sudah banyak ditemukan di jalan atau tempat makan sekitar rumah Kita. Namun, Anda tidak harus beli kok, karena bisa membuat sendiri, salah satunya adalah nasi bakar ayam suwir yang satu ini. Nasi bakar saya hari itu sengaja tidak pakai santan. Alasannya klasik: tak mau ambil risiko gagal.

berikut petunjuk cara membuat Nasi bakar isi ayam suwir

  1. Cuci beras, lau tambahkan semua bahan, air agak dilebihkan supaya nasi agak lembek, saya masak pakai rice cooker.
  2. Setelah matang saatnya mengisi dengan ayam suwir dan daun kemangi, resep sdh tayang yaa.
  3. Ukurannya seprti membuat arem2 tapi lebih besar yaa, dikira2 bisa untuk sekali makan.
  4. Kukus selama 10 menit, lalu bakar (saya bakar diteflon yang sudah jelek ya ini).
  5. Siap dihidangkan.

Maklum kali pertama buat nasi bakar. Namun, walau tanpa jaminan rasa kelas wahid, saya pada akhirnya kirim beberapa nasi bakar isi teri dan ayam suwir yang dimasak sore sebelum adzan. Ini Resep mudah Membuat Nasi Bakar isi Ayam Suwir yang paling enak dan lezat. Penjelasan lengkap seputar Resep Nasi Bakar. Mulai dari Isi Ayam, Tongkol, Tuna, Teri, Cumi, Ati Ampela.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih