Resep: Nasi Bakar isi tongkol pedas Lezat

Nasi Bakar isi tongkol pedas. Olahan nasi dengan aroma rempah kemangi yang menggugah selera dapat anda nikmati dengan isi ikan , yuk coba nasi bakar isi tongkol. Ikan tongkol yang kaya akan manfaat kesehatan kini dapat diolah menjadi makanan yang menigkatkan selera makan. Resep Nasi Bakar - Nasi bakar merupakan makanan sederhana yang mampu menarik perhatian untuk dicicipi, selain kesan alaminya yang kuat karena menggunakan daun pisang untuk membungkusnya, aroma hangus dari daun pisang yang terbakar juga mampu menambah kenikmatan.

Nasi Bakar isi tongkol pedas Apalagi, ditambahkan tongkol suwir di dalamnya, dijamin makin nagih. Nah, kamu bisa bikin sendiri kreasi nasi bakar yang. Indonesian Food - Nasi Liwet Bakar Isi Teri & Pete - Grilled Rice stuffed with Spicy Anchovies. Kita bisa belajar mengolah Nasi Bakar isi tongkol pedas menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. ini cara Kita memasak.

Berikut bahan Nasi Bakar isi tongkol pedas

  1. berikut Nasi matang.
  2. berikut Daun kemangi.
  3. berikut Isian.
  4. berikut tongkol.
  5. berikut 4 siung bawang merah.
  6. kamu butuh 2 siung bawah putih.
  7. berikut 1 buah tomat.
  8. menyiapkan 2 cabe merah/rawit.
  9. menyiapkan 2 lb daun jeruk.
  10. berikut 1 btg sereh.

Resep nasi bakar memang terkenal tidak mudah basi. Kemudian isi nasi itu dengan bumbu tumisan tadi. Bungkus calon nasi bakar dengan daun pisang serapat mungkin sesuai Setelah aromanya harum, tambahkan irisan daun jeruk dan cabai merah biar nasi bakar bikinan Anda terasa pedas. Nasi bakar memang enak bila disandingkan dengan apa saja.

berikut petunjuk cara mengolah Nasi Bakar isi tongkol pedas

  1. Siapkan semua bahan masakan. Blender bawang merah, bawang putih, tomat dan cabe.
  2. Goreng tongkol 1/2 matang, kemudian suir kecil".
  3. Tumis bumbu dengan api kecil, kemudian masukkan tongkol yg sudah di suir, tambahkan sereh dan daun jeruk.
  4. Tata nasi pada daun pisang kemudian isian tongkol di atasnya dan beri daun kemangi.
  5. Bungkus dan panggang di teflon. Siap Dinikmati.

Salah satunya adalah tumis tuna pedas. Aroma harum daun pisang berpadu rasa tuna yang pedas-gurih bikin ingin nambah. Nasi bakar (Indonesian for "burned or grilled rice") refer to steamed rice seasoned with spices and ingredients and wrapped in banana leaf secured with lidi semat (small needle made of central rib of coconut leaf) and later grilled upon charcoal fire. Isi tengahnya dengan adonan isi (tumisan daun singkong), pindang tongkol, daun kemangi, dan cabai rawit. Bungkus, lalu semat ujungnya dengan lidi.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih