Resep: Nasi Kuning Magicom Rice Cooker Super Gampang Anti Gagal Lezat

Nasi Kuning Magicom Rice Cooker Super Gampang Anti Gagal. Kali ini Saya buat video Masak Nasi Kuning Di Rice cooker/Magicom, engk Ribet anti gagal dan praktis Pokoknya,, di lihat ya video nya,, jangan lupa Like dulu Subscribe komen & share ke sosial media kalian Ok bosqyuu, trmkasih. Hai guys kali ini @hellencooking mau berbagi resep, Bagaimana Cara Buat Nasi Liwet Rice Cooker / Magicom Anti Gagal. Resep Lengkapnya di Video yah guys.

Nasi Kuning Magicom Rice Cooker Super Gampang Anti Gagal Saat ini, ada banyak penanak nasi yang dilengkapi fitur penghangat sehingga tetap bisa menjaga nasi tetap hangat setelah matang. Anda tidak perlu mengawasi penanak nasi setiap saat hingga nasi. Apakah rice cooker/magicom Anda tiba-tiba tidak bisa untuk memasak/menghangatkan nasi, lampu indikator mati, nasi menjadi kelewat kering, atau Memang kita bisa langsung saja beli rice cooker magicom yang baru, tapi sebenarnya sebagian besar kerusakan yang terjadi adalah kerusakan yang. #Nasi kuning spesial #Nasi Kuning Rice Cooker simple punel enaaak #Nasi Kuning Magicom #Nasi Kuning Ulang Tahun #Nasi kuning istimewa #Nasi #Nasi Kuning Cantik Pulen Harum #Nasi kuning resep leluhur #Nasi Kuning Bumbu Instan #Nasi Kuning Telur #Nasi Kuning ekspres kunyit. Kalian bisa belajar mengolah Nasi Kuning Magicom Rice Cooker Super Gampang Anti Gagal menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. ini cara Kalian mengolah.

Berikut bahan Nasi Kuning Magicom Rice Cooker Super Gampang Anti Gagal

  1. menyiapkan 4 cangkir beras.
  2. berikut Bawang merah.
  3. menyiapkan Bawang putih.
  4. menyiapkan Salam.
  5. berikut sereh.
  6. menyiapkan santan.
  7. berikut kunyit bubuk.
  8. menyiapkan secukupnya air.

Nasi kuning dengan menggunakan rice cooker ini dapat menjadi salah satu resep andalan ketika rindu akan kampung halaman. Membuatnya dengan bahan bahan yang sederhana , praktis sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pembuatanya. Baca Juga : Tips Masak Nasi Kuning Magicom, Dijamin Pasti Sukses dan Matang Sempurna. Tapi tenang saja, kita bisa mengatasinya dengan mudah, kok!

berikut petunjuk cara membuat Nasi Kuning Magicom Rice Cooker Super Gampang Anti Gagal

  1. Uleg bawang putih dan bawang merah.
  2. Tumis bumbu halus dengan daun salam dan sereh.
  3. Cuci beras seperti biasa lalu masukkan bahan yg sudah dioseng tadi.
  4. Beri santan lalu kunyit bubuk secukupnya sambil dilihat warna kuningnya agar keliatan bagus. Tambahkan air sampai batas biasa masak nasi. Tambahkan garam kemudian aduk lagi sampai rata..
  5. Masak nasi seperti biasa, setelah matang tunggu sebentar. Aduk rata kemudian cook lagi sebentar.
  6. Sajikan bersama menu pelengkap sesuai selera.

Karena itu, tips masak nasi kuning dengan rice cooker ini dijamin akan membantu semua orang menghadirkan nasi kuning yang sukses dan. Masalah ulek-ulek bumbu pake food processor aja masak nasi nya pake smart cooker, sop iganya pakai smart pressure cooker. Bedanya, untuk fitur menghangatkan nasi, rice cooker punya masa lebih pendek dibanding magic com. Nasi Pandan can be made with rice cooker, Instant Pot, or stove-top. This is a super easy side dish that can be cooked on regular pot on your stove, rice cooker, and also Instant pot if you have one.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih