cara mudah Membuat Nasi liwet magiccom Enak

Nasi liwet magiccom. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Nasi liwet magic com Kalian pasti bosen dong tiap hari makan sama nasi putih gitu gitu aja. Selain nasi puti ada banyak olahan loh yg bisa kalian buat.

Nasi liwet magiccom Salah satu alasan kita atau teman teman malas masak resep masakan nasi ini pasti karena ribet atau enggak punya panci tebal buat membuat nasi liwet bukan. Nah saat ini itu bukan alasan lagi lho karena kita bisa membuat nya. Nyobain resep mba Iien tp kalo lg males sy bikin pake magicom aja biar praktis. kamu bisa belajar membuat Nasi liwet magiccom menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. ini cara Kita membuat.

Berikut bahan Nasi liwet magiccom

  1. menyiapkan 3 cup beras.
  2. kamu butuh 5 lembar daun salam.
  3. kamu butuh Garam.
  4. kamu butuh Kaldu jamur.
  5. berikut Iris.
  6. berikut 3 siung bawang putih.
  7. kamu butuh 5 siung bawang merah.
  8. kamu butuh 3 buah cabe merah keriting.
  9. menyiapkan 1 ruas lengkuas.

Mau dibakar jg manteb, jadinya mirip dg nasi bakar ATK yg pernah sy. Nasi liwet is an Indonesian dish rice dish cooked in coconut milk, chicken broth and spices, from Solo, Central Java, Indonesia. Common steamed rice is usually cooked in water, but nasi liwet is rice cooked in coconut milk, chicken broth, salam leaves and lemongrass, thus giving the rice a rich. Resep Nasi Liwet - Nasi liwet adalah salah satu sajian nasi khas dari daerah di Indonesia, setiap daerah bahkan memiliki ciri khas nasi liwet masing-masing.

berikut petunjuk cara memasak Nasi liwet magiccom

  1. Tumis bumbu iris dengan daun salam hingga harum.
  2. Siapkan beras yang sudah siap masak di dalam magiccom.
  3. Tuang bumbu tumis beserta minyaknya ke dalam magiccom.
  4. Tambahkan garam dan kaldu jamur, aduk dan koreksi rasa.
  5. Masak beras seperti memasak biasa pada magiccom.

Saat ini banyak nasi liwet yang sudah. Bahkan nasi liwet pun ada variannya, nasi liwet Sunda dan Jawa. Perbedaannya cukup banyak, mulai dari tampilan, cita rasa, dan sejarah yang dimiliki oleh keduanya. Terlebih dari itu semua, nasi liwet. Nasi liwet mempunnyai berbagi macam versi, seperti di daerah timur Jawa ada nasi liwet Solo.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih