Resep: Nasi kuning rumahan Gurih

Nasi kuning rumahan. Beras Santan kelapa Kunyit Daun jeruk Sereh Daun pandan Lengkuas #nasikuningrumahan #nasikuning #menuberbuka. Peluang usaha nasi kuning sebagai bisnis rumahan memiliki potensi yang besar, apalagi jika tempat tinggal kita berada di kawasan perumahan atau yang padat penduduk. Dari nasi kucing sederhana, Anda bisa kembangkan peluang usaha rumahan dengan modal kecil yang modern via online yang menguntungkan dan menjanjikan.

Nasi kuning rumahan Usaha rumahan Nasi Kuning ini sebenarnya sudah ada sejak dulu dan termasuk hidangan klasik khas Indonesia. Jadi sebenarnya tidak sulit mencari konsumen karena rata-rata masyarakat Indonesia. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil. Kalian bisa belajar membuat Nasi kuning rumahan menggunakan 18 bahan dan 5 langkah. ini cara kamu mengolah.

Berikut bahan Nasi kuning rumahan

  1. kamu butuh 1 liter Beras.
  2. kamu butuh secukupnya Tempe.
  3. kamu butuh 3 butir Telur ayam.
  4. kamu butuh secukupnya Kacang tanah.
  5. berikut secukupnya Mentimun.
  6. menyiapkan Sambal terasi yang sudah jadi.
  7. kamu butuh Bumbu yang dihaluskan.
  8. berikut 7 siung Bawang merah.
  9. berikut 5 siung Bawang putih.
  10. berikut 2 butir Kemiri.
  11. menyiapkan Bumbu tambahan.
  12. kamu butuh Kunyit bubuk.
  13. berikut Ketumbar bubuk.
  14. berikut 2 lembar Salam.
  15. berikut 2 batang Serai.
  16. menyiapkan Santan kara ½ pouch kecil.
  17. berikut Garam.
  18. menyiapkan Penyedap rasa.

Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Sehingga usaha rumahan berupa nasi kuning ini bisa menjadi menu sarapan yang cukup praktsi serta memiliki potensi yang bagus untuk digali. Selain itu untuk menjalankan usaha ini hanya membutuhkan. Nasi goreng rumahan dengan citarasa yang enak, gurih akan tetapi dalam pembuatannya simpel dan juga praktis dapat anda hadirkan di tengah keluarga anda.

berikut petunjuk cara mengolah Nasi kuning rumahan

  1. Haluskan bumbu, lalu tumis sampai harum.. masukkan bumbu tambahan, masak sampai airnya surut dan harum (santan tidak dimasukkan).
  2. Sambil menunggu bumbu masak, membuat omelette telur, tempe goreng, kacang digoreng dan potong mentimun.
  3. Setelah bumbu masak, cuci beras, setelah itu masukkan semua bumbu kedalam magiccom, tambah garam, penyedap rasa dan santan, lalu diaduk.
  4. Setelah tercampur rata beras dengan bumbu, beras siap dimasak didalam magiccom dan tunggu sampai matang.
  5. Setelah semua matang, siap disajikan.

Kucing anggora merupakan salah satu jenis kucing rumahan yang banyak dipelihara manusia. Bulunya yang panjang, ekornya yang mengembang, dan wajahnya yang imut. Pergi mancing ikan ditemani mbot sikucing kesayangan,kucing yg saya dapatkan dari jalanan,saya rawat sampai menjadi pintar kini dia menjadi sahabat kemana. Masakan acar kuning merupakan resep lauk pauk rumahan sederhana. Perlu diketahui bahwa masakan acar sederhana ini bukan seperti acar pelengkap nasi goreng.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Nasi bakar ayam suwir pedas Gurih

Resep: Nasi Kebuli Nikmat

cara mudah mengolah Nasi kebuli daging sapi Gurih